Padmanaba Siap Gelar Eleftheria
|

Padmanaba Siap Gelar Eleftheria

SMA Negeri 3 Yogyakarta untuk kali pertama akan menggelar Padmanaba Bazar atau dikenal dengan sebutan Padzar. Bertajuk Eleftheria, bazar ini secara khusus dirancang dan dikelola oleh siswa-siswi kelas 10. Digelar di lapangan Widoro Kandang Kompleks SMA Negeri 3 Kota Yogyakarta, bazar ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (24-25/6). Bazar akan berlangsung dari pukul 16.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 pada hari pertama dan hingga pukul 23.00 pada hari kedua.

Sesuai dengan namanya, Eleftheria, event ini dirancang untuk membuka ruang-ruang kreativitas dan kebebasan kepada siswa Padmanaba yang mempersembahkan karya dalam beragam bentuk. Game dan Crafting Class termasuk di antaranya akan hadir meramaikan bazar. Padzband, Padzchestra serta Paspadz tak ketinggalan juga akan mempersembahkan penampilan terbaik.

Masih dalam kerangka kebebasan, kami juga memberi ruang kepada pelaku ekonomi kecil dan menengah di sekitar sekolah untuk terlibat. Mulai dari bisnis makanan dan minuman, pakaian, serta produk lain yang memiliki potensi berkembang.

Kami berharap Padzar Eleftheria akan menjadi wadah–tempat bertemunya gagasan dan karya. Siswa bisa belajar dari pelaku ekonomi dan sebaliknya, pelaku ekonomi bisa mendapatkan gagasan segar untuk menghasilkan produk yang tepat untuk para siswa yang masuk dalam Gen Z.

Padzar Eleftheria tidak memungut biaya bagi siapa pun yang berkunjung. Sejalan dengan tekad dan tujuan yang tersemat pada acara ini yaitu kebersamaan untuk berbahagia dan bergembira.

Kamu suka? Yuk bagikan tulisan ini.

Similar Posts